> Mutiara kata sakit hati dan kecewa karena cinta - Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

Mutiara kata sakit hati dan kecewa karena cinta


Terima kasih kau telah tinggalkan aku. Kau berikan aku kesempatan untuk mendapatkan pengganti yang mungkin akan lebik lagi dari pada dirimu.
Cinta yang sejati akan mengajarkan hidup berdua dalam bahagia, bukannya untuk saling mendua. Seperti kau yang telah tega untuk menduakanku.
Cinta itu akan mengajarkan kehidupan yang utuh, bukan untuk selingkuh dengan merengkuh separuh jiwaku yang telah kau luluh lantahkan didalam samudra luka.
Kau hanya bisa untuk melukis cinta di atas air bagiku yang akan hanyut bersamaan dengan kepergianmu, dan dengan teganya kau melukiskan luka hatiku ini diatas batu yang tak akan mudah hilang.
Seseorang yang telah mencurimu dari pelukanku sesungguhnya dia telah mencuri sang pengkhianat cinta, untuk itu kalian akan cocok satu sama lain.
Akan lebih baik aku menyayangi seorang sahabat yang lebih mengerti aku daripada seorang kekasih begitu tega dan terus selalu menyakiti hatiku.
Seorang sahabat yg mengatakan kesalahan akan lebih aku hargai daripada seorang kekasih yang selalu menyembunyikan kesalahan.
Akan menjadi lebih baik aku mendampingi sahabat dikala dia sendiri daripada mendampingin kekasih yang tidak pernah mempunyai waktu untuk aku dikala aku sendirian dan kesepian.
Disaat aku dalam kesedihan hanya sahabat yang menghapus airmata ini, di saat aku bahagia dia sebagai kekasih justru  telah membuat airmata ini mengalirkan dalam kesedihan.
Dikala aku terjatuh sahabat yg membimbingku untuk bangkit, bukannya seorang kekasih yang seakan senantiasa menjatuhkan sebuah harapan yang telah ku gantung setinggi langit.
Mudah-mudahan dengan kata kata sakit hati  diatas membuat anda semuanya terinspirasi. terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top