> Kata-kata Keren untuk update status FB, BBM, dll - Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

Kata-kata Keren untuk update status FB, BBM, dll

Kata Keren buat status FB / BBM – Sahabat SE, Kali ini admin akan sedikit memberikan contoh status untuk anda semuanya, bisa untuk path, line, twitter. bisa juga untuk di-sms atau Email, Kepada Cewe, gebetan dan Saudara, teman dll. Tujuannya untuk memudahkan anda dalam memberikan ucapan kepada orang-orang disekitar anda semuanya tampa harus mengarang kata, sehingga waktu anda tersita dengan berpikir panjang / lama. Nah untuk itu mari kita simak contoh berikut ini: 

Silahkan baca: 
Kata Kata Bijak 
Contoh Auto Text BBM

update status FB, BBM

Contoh  status FB / BBM dll


sudah berapa kali mengemas rintik hujan di pelupuk mata dengan tangan sendiri,
sementara ia tak pernah peduli?
mengapa tak jera jua?

mungkin bagi semesta, kita adalah dua ketabahan yang saling bertautan. mengemas repih mimpi dalam sabar yang besar

update status

Kata Keren buat status FB / BBM 


beberapa orang sibuk mengurusi penilaian orang, hingga lupa bahwa pembuktian pertama kali adalah kepada diri sendiri 
Di beranda senja aku berdiri. Atas nama cinta aku berjanji. Engkaulah puan, pemilik hati 
kenapa dinamakan jatuh cinta? sebab jatuh adalah proses yang terjadi tanpa aba-aba. terjadi begitu saja tanpa kau rencanakan sebelumnya 
Manisnya peri hujan, biarkan senja berhias pendar kehangatan, walau sebentar mampu hapus kepiluan 
sebelumnya, aku tidak benar-benar hilang, sampai akhirnya kau memutuskan untuk sungguh-sungguh melupakan. 
Ini kah senja yang kau bangga-banggakan? Gelap, tak ada matahari yang turun mengendap-endap, Seperti dirimu yang mulai lenyap 
sudahi perbincangan bertele-tele tentang rindu. bagaimana kalau kita menyudahi ini, lalu mengatur waktu untuk sebuah temu? 
senja bersiluet jingga, indahnya pelangi saat muncul seketika namun kini tiada rupa 
di namaMu, kami berlindung. dari lapar segala lapar. lapar nasi. lapar ubi. lapar keadilan yang tak pernah membuat kami merasa kenyang 
… menatap indahnya langit, berharap salah satu bintang itu adalah masa depanku. Yaitu engkau, kasih 
mari kibarkan bendera setengah tiang, saat negara menganggap rakyat sebagai beban anggaran 
… jangan bersedih sayang, masih ada senja dan rembulan yang menanti kita 
moyang kami pasti tak percaya. di tanah gemah ripah loh jinawi. kami justru kekurangan gizi. 
Kepergianmu lah yang membuatku terjatuh sebab kepingan hatiku tak lagi utuh 
bbm naik tinggi, susu tak terbeli. orang pintar tarik subsidi, anak kami kurang gizi 
Ku ratap senja terpasung sepi. Terbangkan angan pada pelangi. Ku eja kata rangkai puisi. Raga berduka hening bergeming 
tak perlu buang-buang energi dengan terlalu lama membenci. hatimu punya hak untuk merasa tenang dan berbahagia. 
Kekasih? Jika kutahu cintamu semu, hanya menuai pilu, mungkin malu air mataku sibuk mencarimu 
lakukanlah dengan cinta, maka apa-apa yang membuatmu lelah, tetaplah terasa bahagia 
Aku memberimu cinta seluruh. Jika kamu memberiku separuh, ambil saja kembaliannya 
bersabarlah menimang rindu. akan segera kupangkas jarak. biar aku berada dalam dekapmu. lalu kita menangis dalam senyum bersama—sama 
Dia yang kau anggap lebih dariku telah mengecewakanmu, menguras air matamu, kembalilah padaku kan kubasuh luka di dada kirimu 

“Aku yang paling benci itu adalah menonton sinetron ganteng-ganteng serigala, tau kenapa? Karena cowoknya ganteng-ganteng tapi serigala.”
“Berselingkuh itu sudah terbukti untuk hilangkan kegalauan dalam berpacaran, juga bisa menghilangkan sang pacar bila dia tau.”
“Jikalau ada kolam berenang diladang bolehlah aku menumpang mandi, kalau mantan pacar sudah lajang bolehkah kita pacarin dia lagi.”
“Perselingkuhan tesebut ada bukan karena adanya niat dari sang pelaku, karena masih laku coy.”
“Lagi-lagi komputer mengalahkan ane dalam bermain catur huft, tapi dia tidak akan bisa menandingi ane dalam bertanding tinju.”
“Nasib bola yang semalam diperebutkan gimana? Giliran udah selesai, malah dicampakkan begitu saja.”
“Mencela orang itu nggak baik, apalagi mencelakakan orang.”
“Cepet banget malem Minggu, perasaan baru kemarin malam Sabtu.”
“Kesel itu pas ujian jawaban yang udah diisi diganti.Abis ujian ternyata baru tau kalo jawaban awal yang bener.”
“Yang namanya hidup, kadang benar, kadang salah, kadang benar-benar salah.”
“Tidak ada yang mustahil di dalam hidup ini.Selama ada kemauan, kamu akan menemukan jalan.Kalau tidak ada jalan berarti ya jalan buntu.”
“Bila kamu tidak mampu untuk meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepandaianmu, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu
“wanita yang cantik bukanlah jaminan kehidupan kita akan menyenangkan.apalagi yang jelek”
“Jangan melakukan kesalahan seperti keledai.Jadi jika besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka jangan Anda terlambat (lagi) ketika pulangnya.”
“Uang bukanlah segalanya.Masih ada Mastercard dan Visa.”
“Jika kau merasa sulit dan berat tuk melepaskannya, makanlah makanan yang banyak mengandung serat.”
“Nggak usah bangga kalo hafal banyak lirik lagu, pas ujian juga nggak bakalan ditaya.”
“Pacaran itu seperti tabung gas, orang tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja laku, giliran ‘kecelakaan’, nyalahin rame-rame.”
“Mungkin yang bikin utang gampang dilupain itu karena huruf T nya, coba kalo tanpa huruf T.”
“Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di FB adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop.”
“Dalam pernikahan, hal-hal kecil terkadang menjadi masalah.Misalnya, pendapatan suami yang terlalu kecil.”

Status Bahasa Inggris


 You have to be unique and different to shine in your own way. 

People cry, not because they’re weak. it’s because they’ve been strong for too long… 

Everything in your life is a reflection of a choice you have made. If you want a different result, make a different choice.

Try to be a rainbow in someone's cloud.`

It hurts when you have someone in your heart but not in your arms.

A good heart and a good nature are two completly different issues.A good heart can will many relationships.But a good nature can win many good hearts.

Life will serve you best if you love it as much as you love yourself.

No one rises suddenly in the World, Not Even the Sun.

STATUS PALING LUCU 


Ga usah makan coklat di hari valentin, jomblo aja bisa makanin coklat setiap hari kok" 

"Pekonomian semakin sulit tapi bukan berarti kita mesti mengemis ataupun gantung diri,, malu donk sama ayam,, ayam bisa makankok walaupun tidak punya duit" 

Waduhh.. capek deecchh habis keliling-keliling Itali, padahal belum sempet pamitan sama om Valentino Rossi, eehh malah udah dibangunin sama mak gue! 

"Jadilah anda pengendara yang sopan santun,, kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat" 

"Bang boleh pesen mie ayam tapi gak usah dikasih ayamnya yach,, nah loe kenapa..?? kalau mie nya itu dikasih sama ayam nanti gue makan apa donk pak" 

"Salah seorang jomblo dengan sangat kesal mau menutup akun facebooknya sendiri,, itu dikarenakan selalu adanya notifikasi perbarui status" 

"Pacar yang sangat baik itu adalah pacar yang lebih menyukai mengalah dari pada mendesah" 

"Kamu mau tidak menjadi pacar aku..?? bagaimana kalau kita jadi sahabat aja..?? sahabat saya sudah banyak banget kita pacaran aja dech, soalnya yang aku belum punya itu pacar" 

"Tujuan paling utama bagi para cowok bermain bola yang sebenernya adalah untuk menyadarkan cewek bahwa bukan berarti hanya mereka saja yang pantas untuk diperebutkan" 

"Kenapa harus ada istilah kata musuh didalam selimut..?? Perasaan waktu kita didalam selimut tidak pernah bermusuhan dech" 

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli” 

Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun. 

Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku nih.. | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan | 

"Itu tukang sate bego amat yaa,, Kenapa emang..?? Masa bara api di kipasin ampe mampus jg gak bakal dingin" 

"Setia boleh asal jangan sama kesendirian,, cemburu boleh asal jangan sama pacar orang" 

"Hati perempuan seperti busa,, lembut tapi terkadang pedih di mata" 

"Jadilah jomblo yg punya wibawa,, meskipun gak punya pacar,, yg penting banyak yg naksir" 

"Masih Kecil : nang ning ning nang ning nung nang ning ning nang ning nung" "Sudah Besar : neng nenen neng nenen neng nenen" 

"Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja" PLOK 

"Wanita membutuhkan sosok lelaki yang dapat memberikan 5 AN yaitu amAN, nyamAN, huniAN, perhiasAN dan kepuasAN" 

"Punya pacar cantik sering bikin sakit hati,, Punya pacar jelek sering bikin sakit mata"
sebelum aksara menua dan lapuk digerogoti musim, izinkan aku mengabadikanmu dengan puisi-puisi paling cinta.

"Sumber : Bloger-bloger Master" 

Silahkan baca Juga: Kata Kata Bijak

Demikianlah Kata-kata Keren untuk update status FB, BBM, dll. Semoga bermanfaat.  
Facebook Twitter Google+
Back To Top