Kata Kata Bijak

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir, dan Cream Kefir Untuk Kecantikan

Masker kefir - Sahabat SE kali ini admin akan sedikit menyajikan beberapa asalasan kenapa orang sangat terobsesi dengan kulit sehat, tentu siap orang pasti ingin dan menambakan kulit sehat. nah Pada Kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas  mengenai Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir dan Cream Kefir untuk anda semuanya. Mungkin sebagian dari anda udah tahu mengenai masker kefir. Silahkan Simak Pembahasan Berikut Ini :

Masker kefir adalah krem kental yang berasal dari susu kefir. Dimana kefir tersebut mengandung AHA ( Alpha Hydroxy Acid ) yang berfungsi mengangkat sel sel kulit yang mati dan memperbaiki jaringan jaringan antar sel di kulit. Kefir dapat menstimulasi produksi callogen yang dapat membantu mengurangi / menghilangkan garis-garis halus dan keriput di wajah. tentunya hal ini merupakan suatu harapan yang diiinginkan oleh para wanita yang senang mendambakan kecantikan. AHA juga dapat di gunakan sebagai pemutih/ whitening dan menghaluskan kulit wajah,menghilangkan noda, flex hitam , dan bekas jerawat. methode ini telah di gunakan selama ribuan tahun oleh para ratu dan permaisuri, raja dan kaisar di eropa timur dan mongol terutama di daerah pegunungan Kaukasus dan sekitarnya. Selain melindungi muka dari radiasi sinar ultra violet / teriknya matahari ,manfaat masker wajah dengan kefir antara lain untuk :
  1. Mengeluarkan tumpukan lama kimia di dalam kulit akibat pemakaian berbagai macam cream yang mengandung bahan kimia.
  2. Membantu memutuskan siklus ketergantungan pada cream / obat tertentu.
  3. Membantu melawan tanda tanda penuaan
  4. Membuat kulit menjadi cerah / semakin glowing.
  5. Meningkatkan kelembaban pada kulit.
  6. Meremajakan kulit dan menstimulasi pertumbuhan sel baru.
  7. Mengikis lapisan epidermis kulit akibat penggunaan cream yg mengandung mercury (Logam berat)
  8. Mengatasi iritasi dan jerawat karena penumpukan lemak di bawah kulit.
  9. Dengan menggunakan masker kefir maka kita sama dengan memakai bakteri hidup sebagai agen probiotik multiguna. Memakai masker kefir sama dengan menggunakan bakteri hidup, karena probiotik secara aktif akan bekerja pada lapisan epidermis kulit pori-pori / sebum yang ada di kulit di makan oleh bakteri baik kefir. 
BAGAIMANA MASKER KEFIR BEKERJA MENGHILANGKAN JERAWAT ?
Butir atau Bibit Kefir ( kefir Grains ),mengandung vitamin yang di sebut biotin,serta vitamin B1, B12, dan K.biotin membantu tubuh menyerap vitamin B dengan baik dan bekerja untuk menyembuhkan organ – organ tertentu yang mengontrol kesehatan kulit seseorang, dengan memperlakukan dengan baik organ- organ seperti ginjal dan hati,biotin dalam kefir dapat memainkan peran kunci dalam keberhasilan untuk menghilangkan Jerawat. 
Untuk hasil yang maksimal diiringi dengan mengkonsumsi Minuman susu kefir secara rutin. Ciri khusus masker susu kefir beraroma wangi tape , selama wanginya masih seperti itu maka pemakaiannya aman, dan cream berbentuk padat agak lembek serta ada sedikit cairan ( Dampak dari sisa proses permentasi ) untuk penyimpanannya pada suhu 4-8 ⁰C agar fermentasi berjalan lambat. Sedangkan jika di bekukan dapat bertahan 2- 3 bulan. 

Untuk Informasi Produk kefir antara lain :
 
 Masker Kefir, Susu Kefir, dan Cream Kefir
Produk Kefir

1.Masker Kefir detox ( Untuk mengeluarkan racun pada kulit wajah )
2. Cream Kefir ( Sebagai pelembab & pembersih )
3. Toner & Hair Tonic kefir ( sebagai penyegar )
4. Masker Kefir ( untuk kulit berjerawat & flek hitam )
5. Lulur Kefir ( Untuk mengangkat sel sel kulit mati )
6. Kefir Colostrum  ( sebagai Nutrisi )
7. Sabun Kefir ( Sebagai Pembersih wajah)
8. Bibit Kefir 



 Bibit Kefir
 Bibit Kefir


  • Dapat di gunakan setiap hari karena komposisi 100 % bahan alami ( tanpa bahan kimia ) Dengan bahan utama susu kefir dan di buat secara homemade.
  • masa expired : 1,5 bulan di dalam kulkas
  • Untuk hasil perawatan wajah yang baik pemakaian sebaiknya 2X sehari (pagi dan malam ),paket lengkap no 1 s/d 4 diawal perawatan di tambah mengkonsumsi susu kefir untuk perawatan dari dalam.
Tahapan pemakaian produk untuk Wajah diantaranya:
  1. Cleansing : Membersihkan wajah dua kali sehari menggunakan cream kefir ( sebelum membersihkan wajah basahi terlebih dahulu dengan air hanghat, agar pori – pori terbuka serta kulit menjadi lembab )
  2. Steam : Penguapan wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori wajah sebelum membersihkan komedo
  3. Toning menyegarkan wajah dengan menggunakan Toner kefir , menggunakan kapas dan tepuk – tepukan pada wajah
  4. Scrubing ( pengelupasan ) yang di maksud untuk mengangkat sel – sel kulit mati dan tumpukan minyak sekaligus yang berada dipermukaan kulit.( dapat di lakukan dua minggu sekali )
  5. Masker kefir berguna untuk mengencangkan dan memberi nutrisi pada kulit wajah, oleskan sambil pijat – pijat wajah selama 2 menit berguna untuk relaksasi dan peredaran darah di wajah menjadi lancar , lalu diamkan masker kefir selama 30 - 60 menit
  6. Bersihkan dengan air hanghat lalu bilas dengan kain halus yang telah telah di rendam dalam air dingin guna menutup pori – pori
  7. Moisturizing kefir untuk menjaga kelembaban kulit wajah sekaligus melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, udara dingin , polusi lingkungan dan mencegah proses penuaan dini. Produk ini sangat laris terutama bagi yang ingin mempertahankan kecantikan secara alami ,bebas dari obat – obatan kimia dan bertahan cantik sepanjang hari.Simpan selalu di lemari pendingin Selamat mencoba.

Cara pemakaian masker : Bersihkan muka sebelum saat memoleskan masker lalu oleskan masker (sesuai dgn kulit wajah ) ,biarkan selama 30 menit serta jauhi menggerakan otot muka,jika sebelum 30 menit masker sudah kering maka oleskan kembali,setelah itu bilas dengan air hangat .Dan untuk menutup pori – pori bilas kembali dengan air dingin.


Reaksi yang biasa terjadi 

Reaksi kulit yang mungkin terasa saat pakai masker pertama atau setelah beberapa kali pemakaian.
  • Tidak terasa apa-apa.
  • Sedikit gatal.
    • Merupakan reaksi normal kulit terkena asam (kefir rasanya asam karena mengandung asam laktat).
    • Bisa juga karena kefir yang dibiarkan mengering membentuk kerak dan menjadi kencang, sehingga kulit tertarik sedikit. Biasa sebentar saja dan langsung hilang jika masker dibilas.
  • Sedikit perih / merah.
    Merupakan reaksi terhadap asam laktat dalam kefir.  Bersifat sementara dikarenakan asam laktat merangsang pergantian kulit baru. Tinggal diatur saja pemakaiannya sebagai berikut.
    • hindari daerah yang sensitif
    • lebih tipis.
    • lebih singkat.
    • lebih jarang/berkala
  • Timbul  Jerawat.
    • Pelan-pelan jerawat akan hilang.
  • Terasa kering.
    Tipe kulit yang kering mungkin bisa mengalami hal ini.
    • Atur pemakaian lebih tipis/lebih singkat/lebih berkala.
    • Tambahkan minyak esensial dalam masker kefir sebelum digunakan.
    • Gunakan minyak esensial organik sebagai pelembab kulit.

Keterangan lebih lanjut hubungi : azet kefir center 

Untuk Pemesanan Produk diatas Silahkan anda bisa Hubungi Ke  No. Kontak Dibawah ini : 


Masker Kefir
5ABF3276
D72855BE




Masker Kefir
085223592107
Untuk Pembayaran VIA Rekening bank berikut: 
– MANDIRI No : 900.000. 29.69.542
( a.n Heni Herlina )
– BRI No : 3466.01005138532
( a.n Heni Herlina )

Demikianlah informasi mengenai produk dari Kefir Spt : Masker Kefir, Cream kefir, dan Susu Kefir. Mudah-mudahan bermanfaat Silahkan kalo anda berminat biasa langsung tanyakan ke center diatas. Selamat Belanja. terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top