> Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018 - Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2018

Kata Kata Ungkapan Perasaan Hati. yang namanya perasaan itu banyak jenisnya, ada yang bisa diungkapkan dan ada juga yang nggak bisa diungkapkan. mungkin karena masalah tertentu perasaan tersebut terpaksa harus dipendam. memendam perasaan itu bukan hal yang mudah, mungkin kita hanya bisa diam dan menikmati keluhan-keluhan yang seharusnya kita lepaskan Ungkapan Kata Kata Kecewa memang pantas kamu lontarkan setelah melihat hubunganmu yang mulai berantakan. Tetapi kamu juga harus sadar, coba sebelum kamu merasa kecewa sama pacar. Lihat dulu dirimu, apa ada yang salah? Apa kamu pernah membuat pacar kecewa? Bila tidak, kamu boleh saja memberikan kata-kata kecewa karena perasaan kamu yang mulai sakit hati.




Kata Kata Kecewa -  Yang namanya hubungan pacaran kadang bisa membuat hidup kita bahagia dan juga sebaliknya. Patah Hati sering sekali diungkapkan oleh orang-orang yang menjadi korban keganasan cinta.  Well, untuk kamu yang saat ini sedang menjalani hubungan cinta kamu juga harus siap untuk sakit hati nantinya. Karena ada pepatah mengatakan, “kalau kamu nggak mau sakit hati, kamu nggak akan menemukan cinta sejati”. Tapi namanya masalah dalam hubungan itu wajar kok, justru dengan adanya masalah inilah yang akan mendewasakan kita. dengan adanya masalah tentu kita akan lebih dewasa dalam menyikapi perbedaan, menyikapi suatu hal yang dapat menimbulkan perselisihan dengan pasangan. maka dari itu usahakan sebelum kamu marah-marah, kamu terlalu emosi sama pacar ya usahakan diselesaikan secara baik-baik walaupun kamu diposisi yang benar, toh yang menjalani hubungan kan kalian berdua jangan saling menyalahkan satu sama lain.



Kata Kata Mutiara Kecewa karena Pacar


Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya kecewa yang aku dapatkan

Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu

mungkin bibirku tersenyum & berkata aku kuat , tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhianatanmu

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

disaat aku menangis aku hanya butuh kamu disampingku mendekapku , bukan malah menyalahkanku

Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar.


jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.

Jangan berubah kerana seseorang, kamu akan kecewa. Berubah kerana Allah, kamu akan bahagia.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri.

Kalo lo sayang gue seharusnya lo gak bikin gue kecewa :)

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal.


Kata Kata Galau Kecewa Sakit Hati 





Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?

Elo yang capek berharap, tapi dia yang asik bahagia sama orang lain. HAHA miris gak tuh?

Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:

Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak

Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak enak banget

Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan menerima kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah

Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya

Udah ngasih kode? Udah, dia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip

Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe

Padahal gak minta lebih, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue

Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue

Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk

Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance

Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya

Pernah hadir, dan sekarang pergi. Itu elo

Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo lebih milih seseorang yang lebih

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang.



Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.


Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.


Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.


Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.


Gambar kata kata kecewa 







Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata ungkapan hati tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik. dan menjadi kamu hidup dan 
Facebook Twitter Google+
Back To Top