Kata Kata Bijak

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

12/03/2018

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Halus, Pedas, Lucu dan Meyentuh Hati

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Halus, Pedas, Lucu dan Meyentuh Hati
Kata Kata Sindiran  - sahabat bijak kali admin akan sedikit berbagi mengenai kata kata sindirian, buah kamu yang doyang sindir menyindir tentunya akan sangat butuh sekali referensi supaya ucapan sindiran kita tidak membuat sakit hati, makanya perlu bahasa yang baik halus, dan sedikit membangun kearah yang lebih baik. Kamu suka menyindir orang ya, hayo ketehuan, ya bisa di bilang hal yang biasa, siapa coba orang yang nggak pernah menyindir orang pasti nggak ada 99,99% pasti pernah menyindir atau malah suka menyindir, Tapi inget kawan, ingat sistuasi dan kondisinya, siapa orang nya lihat tempat jangan asal ,menyindir orang.

Baik supaya lebih jelas alangkah baiknya kita simak pembahasan dibawah ini dengan penuh seksama. 


Kata Kata Sindirian 

Tapi kadang Kata Sindiriran itu di perlukan untuk kehidupan kita sehari – hari bisa untuk mengingatkan seseorang, mengkritisi seseorang, misalnya orang – orang yang berkuasa menurut saya mereka harus banyak – banyak di sindir kalau enggak ke enakan karena mereka itu riskan yang di urusi adalah masyarakat banyak jadi kita sebagai masyarakat kita harus mengingatkan atau bahasa kasar kita menyindir mereka orang – orang yang berkuasa,jangan asal menyindir orang karena Kecewa.






Kata Kata Sindiran juga bisa di peruntukan untuk pacar tentunya, mau yang pedas, extra pedas, medium,heheh kayak level tahu isi aja, iya tapi memang harus begitu tergantung level masalah anda dengan pacar anda kalau masalahnya ringan kasih kata sindiran yang halus, kalau maslahnya berat kasih kata sindiran yang kasar ajalah, kalau masalahnya sensitive kasih kata sendiran yang menyentuh hati, lengkap sudah kan pilihannya, anda tinggal baca kata kata bijak kumpulan saya ini kok mudah kan setelah baca baru anda terap kan kehidupan nyata dengan pacar anda, yuk kita mulai.


Kata Kata Sindirian Buat Pacar, Halus, Pedas, Lucu dan Menyentuh Hati 2018





“Omongan mu kayak parfum isi ulang, Wangi sii, Tapi palsu”

“Orang yang hari ini mengabaikanmu suatu hari pasti membutuh kan mu”
“Banyak orang terlalu pinter menilai orang lain, Sayang dia terlalu bodoh menilai dirinya sendiri, kaya saya”
“Saya tidak dendam tapi saya ingat apa yang kalian perbuat”
“Gue jelek memang tapi ciptaan Tuhan, LHA LOE cakep ciptaan kamera 360”
“Hati – hati kalau nulis status “OTW”siapa tau di baca begal”
“Punya hati jangan di bandara, Memang banyak yang mendarat tapi Cuma transit”
“Mulut di jaga jangan sampai kalah sama pantat deh, Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu ada yang denger apa enggak, Masa mulut mau ngomong nggak mikir dulu”
“Jadi orang itu harus punya komitmen sama omongan, Jangan hanya bisanya Cuma ngomog tapi buktinya nihil”
“Kita mah mati – matian buat temen, Lah temen mati – matian buat matiin kita”
“Cowok yang sukanya ngedeketin cewek sampe cewek itu saying terus di tinggalin itu cowok pengecut”
“Ngomong aja kali jangan pakek di bikin status”
“Mulutnya kok nggak jauh beda sama tong sampah ya, #Kumuh”
“Kenalilah saya dari diri saya, Jangan dari orang lain, Karena tidak semua orang berkata benar tentang saya, karena mereka tidak benar – benar berkata”
“Tuhan tidak akan memeberikan pekerjaan melebihi batas kemampuannya, Tapi BOSS akan mempekerjakan kariawanya melebihi gajinya”
“Kalau mau jadi manusia, Manusia aja, Kalau mau jadi anjing, Anjing aja, Jangan jadi manusia tapi kayak anjing,# kan tolol”
“Sabar raja kali ya, Hati gue kan kaya tango, Berapa lapis? Ratusan”
“Gue memang bukan orang baik, Tapi gue tahu harus berbuat baik kepada siapa saja”
“Jemuran kalau di gantung lama aja bisa ilang apalagi perasaan”
“Jaman sekarang memang susah bedain yang tulus sama yang modus, eh awas ketuker”
“Jangan jadikan kesibukanmu melupakan orang yang membutuhkan perhatianmu, Tapi jangan lupakan juga kesibukan ini juga untuk memperhatikanmu”
“Nyindir 1 orang yang ngerasa 100, Yang di sindir “Boro – boro” nengok aja kagak”
“Hari ini dunia adalah nyata, dan akhirat adalah cerita, Tapi saat mati nanti dunia tinggal cerita akhirat baru di sadari nyata”
“Jangan sombong dengan apa yang di miliki, Tuhan bisa saja mengambil sewaktu – waktu apa yang kita punya”
“Apa sih yang mau loe sombongkan? Yang loe miliki hanya bersifat sementara, Akan hilang jika waktunya tiba”
“Pantang menilai orang dari omongan orang”
“DP NYA berdua mulu’ beli hp nya patungan ya”
“Sudah berapa banyak mengecewakan orang lain? Intropeksi diri deh dan minta maaf jangan sampai loe lupa diri”
“Ketika saya salah apakah kamu benar, think again”
“Beras asih banyak kok jadi nggak perlu makan temen sendiri”
“Awalnya aja manis, Tapi lama kelamaan busuk juga, Awalnya temen lama kelamaan nusuk juga”#Sampah”
“Mendung belum tentu hujan, deket belum tentu jadian”
“Gue sadar kok kalo gue Cuma cadangan, yang butuhkan saat pelatihnya butuh “
“Ketika orang berbicara tentangmu abaikan saja, Seakan mereka mengetahui segalanya, Cukup ingat seekor anjing tidak akan berhenti menggonggong kalau ada yang melewatinya karena anjing itu belum kenal”
“Kalau perbuatan saya baik, Orang berkata buruk tentang saya itu bukan masalah, Mungkin orang itu yang punya masalah dengan mulutnya”
“Cewek cakep dikit di godain, Cewek dandan dikit di siulin, Kayak nggak pernah cewek yang sedikit aja, #Norak”
“Senakal – nakalnya cowok pasti bakal milih cewek untuk jadi istri yang berahlak baik , berkata sopan berpakaian sopan, menjaga dirinya agar tidak terlihat murahan, Karena cowok berkewajiban memilih ibu yangbaik bagi anak – anaknya kelak, Jangan terlalu bangga kamu bagi cewe yang sexy kalo kamu banyak cowok yang deketin, Karena pada dasarnya barang murahan banyak ynag meminati, di simpulkan pula siapa orang – orang yang suka barang murahan ya cowok nakal itu”
“Gimana perasaan loe kalau tau gue deket sama yang laen juga’ Nyesek kan? Nah itu yang gue rasain saat loe deket sama yangl aen juga’, Masalahnya saat ini belom ada yang mau deket sama gue”
“Ah aku gendut sekarang karena banyak yang ngingetin aku makan”
“Itu itu orang yang bermuka dua tolong ya berbaik hati sumbangin sama yang suka cari muka, dan nggk punya muka”
“Mas es teh manis satu tolong gulanya di pisah ya, Eh itu sama orang yang duduk pacaran di sana tolong di pisah ya”
“Cantik aja bangga masih perawan nggak?”
“Cantik kok bangga bisa ngaji nggak”
“Mending jomblo tapi bahagia, Dari pada pacaran hasil nikung temennya”
“Aku sudah muak dengan janji mu buktikanlah agar aku percaya”
“Punya fisik yang cantik itu di jaga baik – baik, Bukannya di umbar ke public kalau nggak mau di bilang murahan”
“Sekali berbohong akan terus berbohong, Karena untuk menutupi kebohongan itu dengan bohongan lainnya”
“Gayanya intelek, Nngomongnya tinggi kenyetaannya otak udang juga bro”
“Sesuatu yang dikerjakan dengan hati selalu mempermalukan sesuatu yg dikerjakan dgn otak”
“Secepat apapun kebohongan berlari , yakinlah bahwa kebenaran akan melewatinya.
“Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain.
“Ucapan itu ibarat angin, begitu diucapkan (ditiup) maka akan berhembus kemana-mana.
“Teman yang dateng disaat dia butuh itu biasa. Teman yang dateng disaat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan. Coba cek siapa aja”
“Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapkan, tapi sulit melepaskan. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan”
“Jangan menilai orang atas kesalahan yang ia perbuat, tapi nilailah bagaimana cara ia bisa memperbaiki kesalahan tersebut”
“Hargai orang lain Jika Anda ingin dihargai, Jangan menghina jika tak mau dihina, dan jangan merendahkan orang lain jika tak mau direndahkan”
“Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya”
“Gunting kalah dengan batu, batu kalah dengan kertas, kertas kalah dengan gunting. Orang cerdas, orang kuat, orang kaya, semua kalah dari orang sabar”
“Pacaran aja masih modal orang tua doang sudah belagu minta ampun”
“Otakmu tidak sebesar mulutmu”
“Ketika saya saya salah apakah anda benar ? Thing Again”
“Jangan menilai orang dari cerita orang”
“Muka itu dirawat, Bukan diedit wk wk”


Demikanlah Kata Kata Sindirian Buat Pacar Semoga bisa mermanfaat ya ikuti terus blog ini salah satu caranya klik follow lihat juga yang gokil meme gokil, ok’ terimakasih.
Facebook Twitter Google+
Back To Top