Kata Kata Bijak

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

06/09/2018

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa untuk Dijadikan Guyonan dengan Teman-Teman

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa untuk Dijadikan Guyonan dengan Teman-Teman
Kata kata lucu bahasa Jawa - Sahabat budiman kali ini admin akan sedikit berbagi kata kata lucu, dalam bahasa jawa, buat anda anda yang ingin berguyon dan bercanda bisa anda nikmati cerita dibawah ini. Berikut ini akan kami sajikan beberapa contoh kata lucu berbahasa jawa yang bisa kalian kreasikan untuk membuat DP BBM..

Biasanya perang gambar lucu di facebook dilakukan ketika pembuat status memposting dan menantang teman-teman facebooknya dengan gambar lucu yang bisa berupa meme lucu, gambar lucu, gambar kocak, sehingga terkadang dibalas dengan gambar yang tak kalah kocaknya. Terkadang membaca kata-kata di gambar lucu tersebut bisa membuat kita ketawa ngakak.

https://www.katakatabijak.co.id/2018/09/kata-kata-lucu-bahasa-jawa-untuk.html


Kata kata Lucu

-Uang gajian itu sama aja kayak mantan, Cuma lewat doang 
-Kamu bagaikan kopi yang ku seduh pagi ini, pait tapi bikin nagih 


Juki: Jon, lu dicariin tadi..
Joni: Wuiihhh tumben, siapa nyariin? Kayak artis aja
Juki: Malaikat maut tadi. Katanya lu ada utang nyawa sama dia. Tadi ditagih..
Joni: Busyeettt 😀
 

-Cari Suami itu yang GGS.. Ganteng Ganteng Sunat.. 😀

Abdel: Mon, lu mau gue ajak bisnis gak?
Temon: Bisnis apa del?
Abdel: Jual lubang kuburan bekas mon, lu jadi mayat uji cobanya.
Temon: Bussyett..

-Dicari dicari.. Lem yang bisa merekatkan hati yang patah dan cinta yang putus 
-Ciyee seneng ni yee abis gajian.. tapi abis itu cemberut karna ditagih UTANG 


 
-Mas, aku mau dimadu… asal kamu mau diracun

-Jaman sekarang uang bukanlah segalanya.. Karna segala masalah teratasi dengan kartu ATM 😀

-Maaf kuota anda tidak cukup untuk melihat Foto saya, silakan beli pulsa dulu sana! Hehe

-Jangan pernah menuntut ilmu, sebab ilmu gak bersalah :p

-Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu JODOH SAYA 

-Tau gak, facebook tutup jam berapa yahh? 

-Percaya deh, rokot itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya wkwkwk

-Cowok itu makin kaya biasanya makin nakal, kalo cewek makin nakal biasanya makin kaya hahaha (tapi gak berkah).


 
-Orang cakep ngambek, wajar…. Orang jelek ngambek, percumaa 

SEPULUH jenis mie yang dilarang:

Mie kirin istri tetangga.
Mie kir ngeres tiap saat.
Mie mik susu kucing.
Mie jitin bini orang.
Mie ting jam 12 malem.
Mie pisin muka orang.
Mie sahin hubungan suami-istri
Mie lih milih baju tapi gak beli.
Mie num racun serangga
Mie njemin duit ke orang pakek bunga 😀
 

Temon: Del, lu suka olah raga apaan?
Abdel: Badminton
Temon: Yah badminton..
Abdel: Kalo lu suka apaan?
Temon: Gua suka olah raga bulu tangkis..
Abdel: Gubrak (Njengkang) 😀

Kata kata Bijak Lucu
-Ketika seseorang melemparmu dengan batu, maka balaslah dengan bunga (pot nya gak usah) 😀

–Jangan terbiasa bergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang 😀

-Jangan biarkan seseorang menjauh dari hidupmu, sebelum dia bayar utang-utangnya hahaha

-Masalah menjadikan dewasa, maka jadilah orang bermasalah 😀 😛

-Jangan jadi orang serakah, karna mereka yang serakah sering ditaksir sama KPK .. 😀

-Aku selalu heran, kenapa ada lalat yang tega buang tai di muka manismu.. 😀


 
-Cobalah melihat juga dari sisi yang tak terlihat, kalau tetap tak terlihat coba nyalakan lampu..

-Jika doamu belum terkabul maka bersabarlah, dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan Cuma kamu 😀

-Tak usah cari yang sempurna, cari saja yang bisa memperbaiki keturunanmu.. 😀

-Kamu benar2 penyayang binatang, udah jelas jelas dia buaya, masih aja disayang wkwk..

-Kau akan kehilangan uang jika mengejar wanita, tapi kau takkan pernah kehilangan wanita kalau mengejar wanita 😀

-Tak ada pekerjaan yang berat, seberat apapun pekerjaan akan ringan jika tak dikerjakan 😀

Gak kalah menarik juga: Kata Kata Mutiara Lucu Bikin Dia Senyum-Senyum Sendiri 😀

Kata kata Lucu Buat Status Facebook


Kebayang gak sih, begitu buka beranda facebook isinya Cuma kata kata galau cewek alay. Nggak banget kan. Padahal banyak kata kata lucu yang lebih bisa menghibur pembacanya. Masalah hidup akan terasa lebih ringan setelah kita tertawa ringan.

Nah kamu bisa gunakan kata kata lucu ini buat status fb kamu. Itu gak cuma menghibur teman-teman dan follower kamu, tapi juga menghibur diri kamu sendiri. Semakin dikomen orang kamu makin ketawa-ketawa sendiri di kamar. Gak percaya? Buktiin aja 😀

Meski sama-sama wanita, tapi kuntilanak pakaiannya lebih sopan dari cewek jaman now… 😀

Lelaki sukses adalah lelaki yang penghasilannya lebih besar dari pemborosan istri 😛

PEDEKATE, yang penting PEDE, ape KATE orang kagak peduli.. 😀

Maaf sementara gak ada yang bisa nulis di dinding FB saya, karna lagi dicat 😛

Niatnya Cuma kentut, tapi apa daya ampasnya pun ikut keluar… xixix

Baru tahu, ternyata jarak Surabaya ke Jakarta sama dengan jarak Jakarta ke Surabaya 😀


 
Akan ku ingat dirimu sampai lupa 😛

Misi gan numpang lapak, jual kalender baru… harganya lebih mahal dikit sihh, tapi tanggal merahnya lebih banyak 😀 😀

Mohon kesadarannya, Cuma orang cantik dan ganteng yang boleh komen status ini 😛

Woi.. siapa yang miscall berkali2? Kalo saudara, sms. Kalo teman, telfon. Kalo miscall lagi berti KEBO. Kalo diem aja berarti MONYET NYET NYET 😀

Kata kata Lucu Bahasa Jawa
Bebojoan iku koyo “workshop”, sing lanang “work” sing wedok nyang “shop” 😀

Wong urip mesti onok masalah, sing wis mati ae sek onok masalah karo malaikat 😀 😀

Kabeh gawean kuwi gampang, yen ora digarap 😛

Sing ayu rupane lan ayu atine kuwi mesti onok.. Onok sing duwe 😛

Sing penting awakmu bahagia… tapi karo aku, ojo karo wong liyan 😀

Golek wedok an iku gampang, penteng we nyaur utang sek..

Umpomo potomu ra editan, opo trus kowe ra payu? 😛

Nagih utang, rasane malah koyo wong ngemis.. jajal bayangno!

Suaramu kok atos, opo bar ngemil aspal?

Aku biyen wes tau ganteng, tapi mung teko kelas 2 SD……….. 😀

Yen awakmu golek sing sugih bondo, aku mundur..
Tapi yen awakmu golek sing hafal Al-Qur’an, aku tambah mundur pisan 😀

Jangan sekali kali menilaiku dengan kata “JARENE”

Kata kata Konyol
Di Amerika pelajaran Matematika jauh lebih susah, karna dicampur sama pelajaran bahasa Inggris 😀 – Ide dari Cak Lontong.

Penyesalan pasti datang di akhir, sebab kalau di awal namanya pendaftaran 😛

Seminggu tak bertemu kamu, rasanya seperti 7 hari tak melihatmu 😀

Jomblo tak berarti Homo.. 😀

Selelah-lelahnya kerja, lebih lelah lagi nganggur.. 😀

Wanita memang suka bunga, tap mereka lebih suka kepastian 😀

Orang bodoh lebih mudah bahagia, dengan kebodohannya 😀

Wanita gak terlalu butuh kata-kata motivasi, yang mereka butuhkan Cuma kata “diskon besar-besaran” 😀

Cara termudah agar orang lain sering mengingat kamu adalah: pinjamlah uangnya 😀

Saat dia menjauhimu, cobalah untuk berfikir positif, barang kali dia hanya ingin kentut 😀

Kata kata Lucu Romantis
Yang, boleh pinjam HP nya? Mau ngabari orang tua kamu bahwa bidadari cantiknya aman denganku..

Sayang.. Boleh minta pin?
Kamu kan udah punya pin ku.
Maksudnya PINDAHIN hati kamu semua ke akoo 😀

Gak nyangka ya kita berdua penjahat. Diam diam kamu curi hati aku, dan diam diam juga ku curi hatimu… hihihi

Cintaku buat kamu seperti ban kereta api. Gak mungkin kempes 😀

Cintaku ini ibarat bulu ketek, meski dipotong akan tetap tumbuh, bahkan lebih lebat lagi. Ihh jorok.. 😀

Cintaku buat kamu seperti sumber daya alam, tidak akan pernah habis dan terus diperbaharui.. hihi

Kamu kartunya apaan sih? Kok sinyalnya kuat banget, sampek nembus hatiku 😀

Kamu gak capek ya? Tiap malem kok mondar mandir di mimpiku… 😀

Gokil
Hati wanita bagaikan busa, dia lembut tapi kadang pedih di mata 😛

Madu sama dengan racun . Sebab dimadu rasa sakitnya sama dengan diracun.. 😀

Gue emang item tapi nggak belang, dari pada putih tapi muka doang 😛

Mobilku emang jelek tapi sejuta rasa, dari pada mobilmu bagus tapi sejuta perbulan. *kredit :v

Senyum ibadah, solat juga ibadah. Gue solat sambil senyum2, kata pak ustadz batal solatnya 😀

Jatuh sekali, bangkitlah! Dua kali bangkitlah! Jatuh tiga kali? Matanya dipakek dong buat jalan!!

Nyesek itu pas udah jawab soal ujian, abis itu ganti jawaban. Ehh taunya jawaban pertama yang bener… wkwkwk

Nggak usah bangga banyak hafal lirik lagu, gak bakalan jadi soal ujian nasional 😛

Alasan buat unfriend seseorang dari pertemanan facebook adalah saat nama dan foto profilnya berubah jadi onlin shop 😀

Banyak aturan banyak pelanggaran, kalo gak mau ada pelanggaran jangan bikin aturan 😛

Kalo’ mau sehat kucinya Cuma satu, jangan sakit.. 😀 (cak Lontong)

Hampir semua orang mau masuk surga, eh giliran disuruh kesana duluan kagak ada yang mau..

Bangsa kita masih lemah, buktinya masih banyak toko yang jual obat kuat..

Next: Kata Kata Sindiran Lucu

Kata Kata Gombal lucu Bikin Ngakak
Enak banget ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal ngaca… ea eaa.. 😀

Cintaku ke kamu seperti utang ke bank. Dibiarin lama-lama makin gede sendiri 😀

Aku sanggup bangun pagi2 tiap hari, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.. 😀

Cintaku ke kamu kayak kamera, kalo udah fokus ke satu, yang lain ngeblurr.. 😀

Aku gak peduli harga bahan pokok mahal, yang penting senyum kamu selalu murah buat aku… ihirrr

Neng, ajarin renang dong.. Abang hampir tenggelam di hati neng nih… 😀

Kamu mau tau isi hatiku? Gampang kok, kamu tinggal ngaca, ya itu isi hatiku … ea eaa

HP jadul makin lama makin antik, tapi kamu makin lama semakin cantiik 😀

Aku rela dipenjara jika pelanggarannya karna mencuri hati kamu.. 😀

Neng jangan duduk sendiri disitu.. | emangnya kenapa bang? | biar gak dimakan semut, kamu kan manis banget… ihirr 😀

3 hal yang gak bisa dihitung, yaitu bintang-bintang dilangit, ikan di laut dan cintaku ke kamu… 😀

Kenapa sih orang pintar minum TOLAK ANGIN? Sebab Cuma orang bodoh yang TOLAK KAMU 😀

Neng, minta nomer Ibu kamu dong.. | buat aba bang? | Cuma mau bilang makasih udah ngelahirin bidadari secantik kamu.. ea eaa 😀

Kalo ketawa jangan kelewatan, kalok kelewatan muternya jauhh kalii.. 😀

Aku mau ikut lomba lari keliling dunia sekalipun, asal kamu yang jadi garis finish nya 😀

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan kamu terhadap cintakuu.. 😀

Harus Baca: Kata Kata Cinta Lucu Menyentuh Hati

Pantun Lucu Bikin Ngakak
Kayaknya kodok ternyata kelinci
Tampangnya cowok taunya banci 😀

Makan kedodong
Campur atep
Dulu bencong
Sekarang tetep

Pohon cermai dibuat bonsai..
biar alay yang penting gak jablay

Ibu pulang nyariin papah
Papah di rumah pegang palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok mulut lu

Hujan di jawaa
Banjir di hongkoong
Lu jangan ketawa
Karna gigimu ompong

Hitam hitam kayu glugu
Udah hitam gaya blagu

Hari minggu menjelang siang..
Setelah siang menuju petang…
Ditunggu tunggu tak juga datang…
Begitu datang kok nagih utang…


Demikianlah yang bisa admin sajikan kesempatan kali ini terkait kata kata lucu bahasa jawa, mudah-mudahan sangat menghibur anda semuanya . terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top