Kata Kata Bijak

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

30/09/2018

Kumpulan Tebak Tebakan Romantis dan Gombal 2019 Yang Bikin Baper

Kumpulan Tebak Tebakan Romantis dan Gombal 2019 Yang Bikin Baper
Tebak Tebakan Romantis dan Gombal  - Sahabat bijak kali ini admin akan sedikit menyajikan mengenai tebak-tebakan Romantis.  Disaat kamu sedang bersama sang kekasih memainkan tebak tebakan romantis ini akan membuat pasangan kamu baper banget. Fakta unik nya kegiatan ini merupakan hal yang positif dan dapat dilakukan oleh siapapun. Kegiatan ini bisa membuat suasana berdua semakin cair dan gokil. 

Dijamin deh pasangan kamu atau gebetan kamu akan klepek-klepek dan baper banget denger tebak tebakan romantis ini.

Kumpulan Tebak Tebakan Romantis dan Gombal Terbaru 2018


Tebak-Tebakan Romantis Pendek
 Yank, kuda apa yang paling istimewa?
KUDApatkan pacar seperti dikau!
 Kupu-kupu apa yang tercantik di dunia ini?
KUPUnya pacar seperti kamu!
 Kucing apakah yang paling romantic?
KUCINGta padamu, sayang!
 Tiang apa yang paling enak, hayo?
Tiang-tiang memikirkan kamu sambil minum es buah.
tebak tebakan gombal
Tebak Tebakan Romantis
 Tau nggak,kenapa menara pisa itu miring?


Karena ketarik dengan senyum manismu.
 Susu apa yang indah?
Susungguhnya aku sayang padamu.
 Cecak apa yang bisa bikin mati?
Cecak nafas kalau melihat senyummu yang manis itu!
 Malam apakah yang paling indah?

Malamar kamu.
 Mandi apa yang tidak basah?
Mandirikan rumah tangga bersama kamu.
Tebak-tebakan Romantis Panjang Berbentuk Dialong
Pas banget buat kamu yang sedang berduaan sama pacar kamu, coba mainkan tebak-tebakan romantis dalam bentuk dialong ini. Pasti bikin moment kencan kamu sangat berkesan.

Bisa jadi cewek kamu terbawa-bawa sampai rumah, sampai kebawa tidur juga. So sweet Anget Cih!

 Pinjem Tangan
Kamu: Sayang, boleh nggak aku pinjem tangan kamu?
Doi: Untuk apa?
Kamu: Cuma pingin tahu bagaimana rasanya menggenggam masa depanku.

 Sesak Nafas
Kamu: Tolong sayang, aku sesak nafas ini!
Doi: Aduh, kok bisa, yank?
Kamu: Iya nih, karena separuh nafasku ada padamu. Iya, kamu!

Lowongan Kerja
Kamu: Sayang, kamu itu seperti lowongan kerja, ya?
Doi: Lho kok bisa, sih?
Kamu: Iya, soalnya kalau dekat sama kamu rasanya ingin melamar saja.

Minta Ditemanin
Kamu: Yank, temenin aku belajar, yuk!
Doi: Belajar apaan memangnya?
Kamu: Belajar untuk jadi yang terbaik untuk masa depanmu.

kata kata romantis

Sakit Jantung
Kamu: Yank, aku didiagnosa sakit jantung, nih!
Doi: Hah! Kok bisa, yank?
Kamu: Iya nih, soalnya jantungku selalu berdegup kencang saat dekat dengan kamu.

 Sakit Mata
Kamu: Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tahu nggak apa kata dokter?
Doi: Kata dokter apa? Parah?
Kamu: Kata dokter, di mataku ada kamu.

 Peta
Kamu: Yank, kamu punya peta nggak?
Doi: Peta apa, yank?
Kamu: Peta hatimu. Sepertinya aku tersesat dan tidak bisa keluar dari hatimu.


Demikianlah yang bisa admin sajikan mengenai Kumpulan Tebak-tebakan Romantiis dan Gombal, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menjadi hioburan buat anda semuanya. Terimakasih


Facebook Twitter Google+
Back To Top