Kata Kata Sindiran Frontal | | Kata Sindiran Frontal Buat Mantan | Kata Sindiran Frontal Buat Pacar

Kata Kata Sindiran Frontal -  Untuk artikel kali ini saya akan memberikan kepada sobat semua pasti semuanya sudah tau tentang apa yang dimaksud dengan Sindir-Menyindir. yah bisa dibilang ini merupakan cara agar orang yang kita sindir itu tahu diri, oke langsung saja simak dibawah ini.

Sindiran merupakan Cara yang digunakan secara halus dalam membenci atau mengh*ina seseorang, dalam menyindir kita tidak boleh menggunakan bahasa yang terlalu kasar. kalau orang itu sadar diri, disindir secara halus pun bisa kok, pasti dia tau lah. Nah, buat anda yang punya Mantan, Pacar, atau Teman yang tidak tahu malu. berikut langsung saja disindir 
Kata Kata Sindiran Frontal 

Kata Sindiran Frontal Buat Mantan | Kata Sindiran Frontal Buat Pacar,



Punya temen dateng cuma buat ada maunya? cuihin aja !!!

Punya teman bermuka dua? Jauhin aja, daripada ntar lo masuk jebakan dia, lo yg bakal rugi :)

Temen lupa temen itu, temen yang otaknya ketinggalan pas lahir.

Mantan yang pantas untuk di hargai itu Mantan yang selalu menghargai kita.

Lebih baik besar kepala dalam artian sombong,dibanding besar kepala dalam artian penyakit.

Bangga banget lo jadi nakal, maklum lah lo kan ga punya otak :))

Jangan sok baik lo, dibelakang lo jelek-jelekin gue. Benci gue sama org bermuka dua kaya lo... Cuih!!!

Kerjaan lo ngehina orang mulu, emg lo udah sempurna? Coba lo ngaca dulu deh dicermin jgn ngaca dikuah rawon...

Masalah hati ya cuma Tuhan & diri lo yg tau, jangan sok baik kalau hati lo gak ikhlas!

lebih baik jadi diri SENDIRI dari pada harus mengikuti orang lain !!

Ga semua yg lo denger itu bener, dan ga semua yg lo anggap payah itu salah. !

Makan tuh semua omongan palsu lo ! Bisa nya cuma PHPin orang aja lo !

Masih aja ngurusin hidup orang, urusin dulu deh hidup lo sendiri,cuihhh !!

Jangan sampai penyesalan itu terjadi karna lo gak mikirin akibat dari perbuatan lo yg gak pernah peka sama perasaan orang lain! think smart

Jangan sok asik deh, gaya lo busuk banget! Ngaku temen tapi lo malah berkhianat! cuiih..

Etika itu penting, jaga baik-baik kalau mau dapet temen yg baik :)

Ngakunya orang terdidik tapi gak punya etika, sukanya bertindak sesuka hati! Najis banget! cuiih..

Kalau hidup lo gak mau susah, ya jangan nyusahin orang lain dong! think smart, bego! :)

Orang yg gak sabaran menandakan bahwa dirinya gak pernah puas terhadap suatu hal :)

Fitnah yang lo sebarkan bakal mendatangkan musibah dikehidupan lo :)

Ini hidup gue, jd klo lo gasuka ya itu masalah lo bukan masalah gue! Ribet amat!

Ngacaaa woooy, tuh mulut apa kobangan sampah. Nyelekit bener kalo ngomong..

Melakukan suatu hal jangan setengah-setengah, hasil yg lo dapet ntar gak bakal maksimal :)

Perbaiki dulu diri lo baru deh lo bebas menilai orang lain :)

"ada apanya" sekarang lebih mendominasi daripada "apa adanya" hati-hati :)

Mencari yg benar-benar tulus untuk saat ini sulit ditemukan, kebanyakan omong doang :))

Sok peduli tapi ternyata ada maksud lain yg tersembunyi, rata-rata sih begitu :))

Orang yg perasaannya peka dengan lingkungan disekitarnya pasti bisa menempatkan diri sebaik mungkin.

Omong kosong? Itu cara lo buat ngedeketin orang lain? Yang ada lo malah gak bakal bisa dipercaya nantinya :)

Orang yg berlebihan kemungkinan besar omongannya itu cuma omong kosong doang :)

Kalau ngomong ya jangan lo lebih-lebihin dong omongan lo, dusta banget :))

Kebanyakan orang yg "sok baik" itu ya cuma modus doang, jangan sampai jadi korban deh :))

Jangan mengumbar kebaikan kalau itu cuma sebagai modus lo buat mencari perhatian, basi! :)

Pernah menyesal karna ngelakuin kesalahan? Emang sudah sewajarnya, perbaiki sikap lo :)

Jangan mengecewekan orang lain kalau gak mau dikecewain nantinya :)

Jangan merasa diri lo paling benar, yg menilai itu orang lain bukan diri lo sendiri :)

Siapa yg menuai kebaikan ya dia juga akan mendapatkan hasil yg setimpal, berbuat baik jangan setengah-setengah :)

Gak ada yang mau rugi, makanya lo jangan ngerugiin orang lain kalau lo gak mau rugi! :)

Beresin dulu sifat buruk lo baru lo nilai kejelekan orang lain :)

Bermanfaat dulu buat diri sendiri baru deh bermanfaat buat orang lain, jangan manfaatin orang aja kerjaan lo :)

Mencari teman tidak mudah, jangan coba-coba lo berkhianat, bakalan gak ada yang mau percaya sama lo nantinya!

Niat yg buruk hasilnya gak akan pernah baik! Lo bebas berbuat semau lo, tapi jangan menyalah gunakan kebaikan orang lain!

Teman akrab lo bisa aja ngelupain lo dengan mudah jika kesalahan yg lo perbuat sudah diluar etika dan tata krama yg berlaku, jaga sikap lo!

Tolong ya kalau punya pemikiran yg cerdas sedikit, jangan bisa nya jadi benalu dikehidupan orang lain!

Ngomong dulu yg jelas baru ngomentarin orang lain, lo aja ngomong masih berantakan!

Suatu saat lo juga bakal ngerasain yg namanya sakit gara-gara di khianati, sekarang emang belum waktunya. Tapi Tuhan itu adil..

Jangan sok asik deh, gaya lo busuk banget! Ngaku temen tapi lo malah berkhianat! cuiih..


Demikianlah yang bisa admin sajikan  | Kata Sindiran Frontal Buat Mantan | Kata Sindiran Frontal Buat Pacar, Semoga bermanfaat dann silahkan anda copas sebanyak. terimakasih