Arti Green Flag Istilah Dalam Sebuah Hubungan

Arti Green Flag – Sebuah hubungan tentu ada permulaanya. Hal tersebut akan ada tanda-tanda tersendiri. Berikut adalah penjelasan lengkap terkait Arti Green Flag Instilah Dalam Sebuah Hubungan.

Sebuah hubungan antara sepasang anak manusia akan terkategori dalam beberapa fase atau kategori. Yaitu Fase atau Kategore Red Flag,  Yellow Flag dan Green Flag. Bila di artikan dalam bahasa indonesia berati Bendera Merah, Kuning dan Hijau.

Apakah kamu mengenal Lampu lalu lintas? Iya benar lampu lalu lintas memili tiga warna seperti halnya yang tadi disebutkan. Mungkin pikiran kamu sudah menerka-nerka apa hubunganya Arti Green Flag dan Lampu lalu lintas. Oke jangan kawatir karne kami akan menjelaskanya untuk kamu.

Ketiganya memiliki arti sendiri-sendiri, Tinggal kamu sesuaikan saja kira-kira kondisi hubungan kamu dengan pasanganmu sekarang di kategori apa?.

Secara umum orang-orang sudah mengenal Istilah Red Flag ya kan ? karena memang itu yang sering dipakai dalam kehidupan hubungan antara pasangan. Jaran sekali yang mengetahui Istilah Yellow Flag dan Green Flag dalam kehidupan nyata .

Keduanya (Yellow Flah dan Green Flag) sama-sama penting untuk diketahuia sama halnya seperti red flag. Kamu harus tahu penjelasan Arti Green Flag yang akan dibahas pada artikel ini.

Arti Green Flag dalam Sebuah Hubungan

Arti Green Flag dalam Sebuah Hubungan

Arti  Green Flag seperti yang sudah kita singgung sedikit di atas tadi bahwa iya memiliki arti dalam terjemahan bahasa indonesia secara bebas yaitu menjadi bendera hijau. 

Dalam kehidupan sehari-hari juga sering kita jumpai Akan tetapi, terjemahan tersebut bukanlah yang dimaksud dalam sebuah konteks hubungan percintaan.

Baca Juga!  #40 Quotes Drakor Relevan Dengan Kehidupan

Istilah ini sering kali digunakan dalam mengetahu hubungan percintaan antara pasangan dua insan yang sedang kasmaran dan memadu cinta. Apabila Hubungan kamu dan pasangan baik-baik saja itu berarti masuk kategori Green Flag.

Hubungan yang terjadi antara kedua pasangan yang sehat dan positif sehingga
hubungannya bisa menjadi hubungan jangka panjang serta lebih membahagiakan untuk
dijalani. Oleh karena itu Hubungan yang demkianlah yang biasanya akan terjadi berkelanjutan, jangka panjang atau langgeng.

Kamu juga tentu sudah bisa menebak bahwa saja antara red flag dan juga yellow flag, kategori green flag merupakan hubungan terbaik yang bisa dijalin pasangan.

Ciri Green Flag dalam Hubungan Adalah

Ciri-ciri Hubungan Greed Flag

Tidaklah sulit untuk melihat ciri sebuah hubungan yang masuk kategori Green Flag, tetapi ada beberapa hal penting yang merupakan ciri bahwa hubungan kamu baik-baik saja dan masuk kategori ini.

Adapapun hal penting berikut ini merupakan ciri bahwa jalinan hubungan percintaan kamu masuk dalam kategori Green Flag. Apa saja cirinya:

Punya Tujuan  Yang Jelas 

Ciri yang pertama yang bisa menandai hubungan green flag adalah punya tujuan yang jelas dalam hubungannya. Hubungan jenis ini paling anti dengan kata jalani dulu saja atau lihat saja nanti.

Sebuah hubungan yang sudah terjalin dalam kurun waktu tertentu dan masuk ke kategori green flag tentu sudah memiliki tunjuan yang jelas. karena menjalin hubungan bukan semata untuk mengisi waktu atau pelarian semata.

Dengan demikian, hubungannya berkembang dan terus mendekati setiap tujuan yang diinginkan setiap harinya. 

Saling Menghargai Satu sama Lain

Ciri yang paling menonjol dalam sebuah hubungan green flag adalah kemampuan untuk saling menghargai. Orang akan menghargai pasanganya apa bila pasangan melakukan hal sama. hal ini tentu harus dibangun dari rasa saling percaya dan tidak mau menang sendiri.

Baca Juga!  Saran Bijak Kontekstual

Menghargai di sini terjadi dalam berbagai hal, seperti menghargai keputusan dan juga batasan yang dibuat oleh pasangan.

Alih alih memaksakan kehendak, hubungan jenis ini justru mengambil langkah untuk saling menghargai saja apa yang diinginkan oleh pasangan.

Dengan demikian, hubungan yang sedang terjalin mempertimbangkan kondisi kedua belah pihak dengan sangat baik.

Punya Batasan Tertentu

Ciri yang menonjol lainya yaitu saling membatasi diri, hal ini juga dalam sebuah hubungan green flag harus memiliki batasan yang jelas.

Hubungan jenis ini adalah memahami dengan baik apa yang Anda inginkan dengan yang tidak.

Pasalnya, menjalin hubungan dengan seseorang tidak menjadikan Anda selalu berfokus pada dia semata.

Pasalnya, menjalin hubungan dengan seseorang tidak menjadikan Anda selalu berfokus pada dia semata.

Kamu juga harus kembali memikirkan jalan hidup kamu dan bersamanya harus disesuaikan dengan diri kamu.

Hal ini akan baik karena Anda tidak akan kehilangan jati diri di kemudian hari.

Anda juga harus menghormati apa saja yang menurut Anda penting dan perlu diprioritaskan.
Ingat, Anda harus tetap mencintai diri Anda terlebih dahulu sebelum mencintai pasangan Anda.

Kesimpulan

Dalam hubungan percintaan terdapat tiga fase atau kategori yang menggunakan Istilah Green Flag, Yellow Flag dan Red Flag.

Hubungan yang baik kemungkinan langgeng Istilahnya adalah Green Flag.

Setelah mengetahui makna arti dan cirinya, kamu sekarang sudah mengetahui hubungan percintaankamu berada di fase atau kategori apa.

Semoga membantu